Pengukuran


Assalamulaikum wr wb..

Selamat pagi semua….,

Saya mau membagikan materi besaran dan satuan mata pelajaran beserta pengukuran mata pelajaran Fisika.

Kali ini saya juga akan membagikan bank soal un yang terkait dengan materi pengukuran, besaran dan satuan. Materi saya susun dengan menggunakan program aplikasi microsoft office word.

Pada microsoft office word, saya menggunakan dua kolom dan beberapa baris bebanyak jumlah soal. Setelah selesai saya convert ke pdf. Sehingga saya bank soal un pada materi pengukuran, besaran dan satuan dapat dipelajari dengan baik, menyenangkan dan mengasyikan.

Silakan download bank soal di bawah ini:

 

BESARAN DAN SATUAN

Smoga bermanfaat.

Amiin

Tinggalkan Balasan

